Minggu, 05 Februari 2012

Skype 5.8 dengan fitur Group Screen Sharing


Skype 5.8 untuk pengguna Windows baru saja diluncurkan dengan banyak fitur baru tetapi satu fitur yang mungkin cukup penting nih bagi perusahaan. Disebut Group Screen Sharing dimana fitur ini memungkinkan kita menampilkan apa yang ada di layar kepada pengguna Skype lain secara bersamaan dan real time.

Bila sebelumnya hanya ada Screen Sharing saja yang artinya kita hanya bisa menampilkan apa yang ada di layar kepada satu orang saja, dengan Group Screen Sharing kita bisa menampilkannya kepada beberapa orang. Fitur ini kami anggap cukup penting untuk siapapun yang mau kerja secara online, bayangkan berapa banyak uang yang bisa dihemat bila kita melakukan hal ini dengan orang yang jauh.
Sayangnya fitur ini tidaklah gratis dimana kita harus mendaftar sebagai anggota Skype Premium tetapi tetap jauh lebih murah dibandingkan bila harus datang ke satu tempat untuk membahasnya.
Selain itu ada tambahan juga fitur "Push to Talk" dimana untuk yang ini sangat berguna bagi yang suka main game online.
Ada juga yang lain seperti Full HD Video Calling yang saat ini hanya bisa dilakukan dengan menggunakan webcam Logitech C920.
Mau coba? Bisa download Skype 5.8 disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RePLu On Facebook